SmS Gratisan Emang bisa….!?

jawabanya ya bisalah ….pake aj hape tmen…khan jadi gratis!!

hahaha just kidding brow

but…..

hmmm pernah denger smsan gratis lewat internet………bsa juga d pakai untuk jahilin tmen…katain orang….dan lain-lain dan lain-lain… tapi kayaknya ndak bsa d pake undian berhadiah deh…

hmmm waktu gw jalan2 di internet (emangnya mall bisa jalan2) eh ketemu ama blog seseorang yang memiliki layannan sms gratis (belive or not but this sure…may)…pas gw coba-coba eh ternyata bisa…wah asik juga nih lumayan gora’ alias GoORAAATIS!!…..trus ada juga tuh pilihan untuk membuat blog sendiri yang berbasis dengan free sms…dan siapa saja yang masuk bisa gratis sms….(swear katanya sih unlimited…..trus….hmmm…gw ndak tau pulsa sapa tuh di pake sms) keterangan lebih lanjut klick aj blogrollnya…sepertinya gw udah masukin blogroll untuk smsgratis….coba aj

This Day May More Shit Than Before~

Gw ada cerita neh tentang tmen-tmen gw klo lagi d kampuz…ngapain aj ya mereka…

mulai dari masuk pagi yang ngebosenin….bangun pagi, ambil motor n cabut..(bukan cabut gigi), d jalan hampir aj gw sial, lage ngelamunin cewe’ eh tiba-tiba bemo berhenti gitu aj…ya jelas gw keki, ng ngacungi jari tengah ama supirnya, eh supir kampret malah marah marah, eh gw lari aj daripada bermasalah.

Nyampe d kampus she aman-aman aj, dosen blom dateng (lage d jalan kale…tadi khan kebetulan macet) …..akhirnya pelajaran pun di mulai, berbagai macam aktivitas dilakukan oleh tmen2 di dalam kelas, hmm mulai dari seriuuuuuuuuuuus banget! Merhatiin dosen, sampe nanya2 segala…gila mo di kirain pinter kali ya. N ada juga tuh yang baca2 buku yg ndak jelas….., ada yang internetan, wah pokoknya kayak bukan dalam kelas, hmm ada juga yang nyawanya hampir melayang alias mengantuk berat hinga akhirnya dia jatuh dari kursi dan membuat kegaduhan, waduh dosenya cuek aj, dari pada ngeliatin yang jatuh mendingan lanjut aj dong boz.

Masih mending yang tidur di belakang manggut-manggut kayak ayam yang make narkoba, eh ada yang tidur jelas-jelas di depan dosen yang lage mengajar, nopang dagu…..dan akhirnya jatuh terperosok dari kursinya hmm seperti orang yg ndak ada pantatnya….waduh satu kelas meledak…terbahak bahak….pokoknya kacau banget…yah ada hikmahnya kita jadi ndak terlalu tegang……

waduh ternyata penderitaan blom berakhir brow…kini kami harus menghadapi sekumpulan orang yang menamakan dirinya assisten laboratorium (waw lebih terdengar seperti assassin laboratorium)….

kebetulan ini hari pertama masuk…so peraturan2 luar biasa ganasnya, ndak boleh ini itu dan lain2 wadow kapow gila banget, hmm hari pertama, biasa bahas tentang apa yang menjadi peraturan di dalam lab (waw serem bo!…) dengan peraturan yang bertele2 yang intinya disiplin supwer…waduh yang paling gila n tragis kami d beri tugas se abrek dalam tempo yang singkat…..coba banyangi membuat sebuah laporan penelitian….hmmm pendahuluan 2 halaman, isi 10 halaman, dan lain2 yang ekor ekornya waw…luar biasa ketik manual coy!!, udah gitu yang gilanya lagi kumpulnya lusa…terpaksa kami berdebat kayak orang tawar ikan di pasar….ada yang pake nangis segala…sampai menyentuh kalbu!, sementara kawan2 asik berdebat hingga ruangan yang sempit panas gelap lembab kampret, jadi makin panas aj, gw diskusi aneh2 dengan temanku, kebetulan hari itu gw lagi error, so gw coba aj tularin ama temen yg kebetulan lagi serius, dan di terjangkit..(hehhe ternyata gw hebat juga men)….sasking asiknya bicara ditengah perdebatan antara assassin dan kami, teman ku berteriak tertawa sangat keras ngalahin suara debat kusir……..eh kelas menjadi diem….kayak buburan eh kuburan….yah akhirnya kawanku harus di eksekusi……

yah hari yang **** akhirnya di akhiri dengan hujan, gila helm gw kayak tampungan air hujan (airnya penuh kampret!!)..

ok Ciao bye….ZZzzz

Ghost!? are they ada!?

yawn miaw-miaw!!

kebetulan majikan lage bobo so…saya bisa ngelanjutin posting gw…..

hmmm kalian pernah liat hantu!?

pasti blom khan!!…kami para kucing memiliki kemampuan untuk melihat yg gituan lho~

(bisa d sebut berkah..bisa juga tidak…abis atut sih liatna)

but aku bawa enjoy aja kemampuan gw itu…….

misalnya klo ngeliat yg namanya suster ngesot……hmmm setelah gw cerita cerita ama tuh suster…..ternyata mereka cuma mau uji sabun cuci mereka aj tuh tuh…..ndak ngerti!?

begini lho kawan kucing yg berbahagia…..para suster sengaja ngelap-ngelap cman mo lihat apa bisa bersih klo di bilas dengan surf (ehk pake sebut merek lage…sry), khan katanya bisa membersihkan seperti baru.

kalo susternya ngesot dokternya ngapain!?

trus klo genderuwo….menurut reverensi dari manusia yg gokil bangetz (gw ngefans ama orang gokil) kolor ijo ntur cuma mahluk halus yg kelebihan lemak aj…trus bagaimana dengan kunto…eh maksudnya kuntilanak….di ntu cuma mahluk halus yang doyan ketawa…dikit2 ketawa….”hi hi hi hi hi” “apaan sih yang lucu!? gw juga mau tahu”

eh…ada juga yg nanya ne…bagaimana dengan kolor ijo…kok make kolor sih!?…

alasannya sih panas….dia ndak suka kayak si pocong yang cuman bisa lompat lompat ndak jelas….., setelah berdiskusi tentang pocong yang cuman bisa lompat dan sempat jadi artis dan tampil sebagai bintang tamu di TO…”kalian tahu khan Film pocong!”

kayaknya belakangan ini sedikit penampakan yg bisa di tangkap, karena kebanyakan hantu maen film, katanya menyan yg di kasih lebih banyak ketimbang nunggu sesajen..

” dari tadi cuman hantu indonesia aj tuh yg di omongi”, suara gaib terdengar. “kami mau hantu luar negeri”

“brrr….bulu kuduk gw berdiri ne…yang laen juga….ngerasa ndak sih!?” Crazy Catz said.

“KYAK >.< aku Fans Ama DRACULA!!”, kata wanita yg tiba-tiba muncul di depan gw dengan pakaian serba putih dan dan rambutnya yg panjang. (kalian tahu itu apa!?) 

dan ngilang gitu aj…ndak pake asalamualaikum!

hmmm hantu luar…apa ya.. anu…frakenstein (susah banget sebut namanya, benar ndak sih tuh tulisannya?), wadow gw ndak kenal tuh….kayaknya dia masih sepupu deh ama genderuo….badan besar karena timbunan lemak…eh tapi kayaknya frankenstaein lebih gagah….karena gendut tapi ber isi “Minum susu mElemmelem”…dalam hal hantu sih…indonesia….sama aj kayak manusianya masih banyak yang kurang gizi….mo lihat contoh…kebanyakan hantu indonesia kerdil atau kelebihan lemak (conto aj tuyul and genderuo) n klo luar lebih gagah…contoh dracula, vampir (waw cowoknya cool and hidung mancung benkok dan ceweknya cuit cuit…dadanya jujur aj besar!! n manis2 sebagai kucing gw terangsang!!).

 “Mohon maaf dari CraZy Cat jika ada yg tersinggung…cerita ini hanya fiktif belaka jika ada kesengajaan mohon di maafin…. swear saya ndak  bermaksud.. dan plzzz banget JANGAN datengi gw ya T_T ”

Ekh ekh!! (d injek ama genderuo gara2 gw katain gendut!)

wadow majikan udah bangun…matiin komputer….pasang muka innocent gw and pura2 tidur

My Id

yawn meong-meong…salam kucing…..

sangat susah lahir di dunia yang berat ini…pertama keluar dari perut si ibu kucing yg baeu bangetz…. langsung ketiban sial….soalnya si nyaknya si kucing melahirkan di dalam lemari majikan yang ese ne seng baju  rata2 buatan distro (eh ndak pake sebut merek ya!>.< sry) (kebayang ndak sih!!…gw kok ndak bisa ngebayangi). . .

dari tampang gw pasti tampak wajah yang innocent…..of course gw khan kucing elits

gw sempet nanya ama emak tentang babe alias bapaks…hmm but jawabannya ndak memuaskan….kayaknya gw anak dari banyak bapaks (wo o emak ketahuan selingkuh terus ~ dengan si dia…. kucing tetangga “matta’s songs”)

miaw…so sad to know that…tahts make my heart broke…(lumayan basa english gw ya.. ^)

yah pokoke g ndak mo sombong….seng klo soombyah basah deh

ong khan katanya tidak d sayang ama GOD……OK sekian Majikan lage datng k mare so gw……

bak bug bak…MIAW* BYUR*…….(ketangkap basah make komputer!!)

Hello world!

hellow world salam kenal dari kucing kecil yang gokil….yg suka ngupil, n selalu trampil, dalam hal ngutil